Gagal Bersaing di Premier League Pemain Ini Pulang Kampung

Luis Hernandez.
Sumber :

VIVA.co.id – Leicester City melepas bek Luis Hernandez ke Malaga, pada bursa transfer musim dingin ini. Hernandez pindah ke juara bertahan Premier League ini pada Juni tahun lalu, dengan status bebas transfer. 

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Dikutip dari Soccerway, ia seharusnya menandatangani kontrak selama empat tahun di King Power Stadium. Namun, pemain berusia 27 tahun ini gagal bersaing di Leicester. Tidak disebutkan berapa nilai transfer yang harus di bayar Malaga ke Leicester.

Hernandez hanya bermain delapan kali dalam semua kompetisi yang diikuti oleh The Foxes. Hernandez pun sadar, karena kurangnya waktu bermain, maka ia lebih memilih hijrah. 

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Dari delapan kali bermain, Hernandez telah menyumbangkan satu gol di Liga Champions, saat melawan Club Brugge. Kedatangan Hernandez juga tidak banyak membantu Leicester di Premier League. 

Sejauh ini, Leicester hanya menempati peringkat 15 di Premier League, dengan 21 poin. Leicester hanya unggul lima poin dari zona degradasi. 

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

Kedatangan Hernandez di Malaga, juga diharapkan membantu tim bisa meraih posisi lebih baik. Malaga kini menempati peringkat 14 dengan 21 poin.  (asp)

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024