Chelsea Resmi Lepas Bek Serbia Ini ke Zenit st Petersburg

Eks bek Chelsea, Branislav Ivanovic
Sumber :
  • Reuters / Benoit Tessier

VIVA.co.id – Branislav Ivanovic akhirnya mengakhiri kiprahnya bersama Chelsea pada penghujung bursa transfer musim dingin kali ini. Pemain asal Serbia ini menyudahi delapan musim kebersamaannya dengan publik Stamford Bridge dengan hijrah ke klub Rusia, Zenit St Petersburg.

Mantan Kapten Chelsea, Branislav Ivanovic Resmi Gabung West Brom

Di bawah rezim Antonio Conte, pemain 32 tahun itu gagal mendapatkan tempat utama. Skema 3-4-3 favorit Conte seolah menjadi indikasi tak akan lama Ivanovic mampu bertahan di skuat London Barat tersebut.

Total, pilar pertahanan The Blues ini telah tampil dalam 240 laga Premier League sebelum menerima pinangan kontrak selama 2,5 musim di klub papan atas Rusia itu. Ivanovic juga diketahui telah terbang menuju Spanyol untuk bergabung dengan rekan-rekan barunya yang tengah melakukan pemusatan latihan di Negeri Matador tersebut.

Ups, Eks Bintang Chelsea Jatuhkan Trofi Juara Zenit

Dalam postingan Instagram resmi akun @zenit_spb, tim yang juga pernah dibesut oleh eks manajer Chelsea, Andre Villas-Boas ini menyambut antusias kedatangan bek sarat pengalaman ini.

“Biru putih-langit biru, sangat senang untuk menyambut Branislav Ivanovic segera bergabung dan kami yakin dia akan sukses besar di Zenit!,” tulis postingan itu.

'Didepak' Conte, Eks Bek Chelsea Ini Sanjung Mourinho

Ivanovic telah memenangkan dua gelar Premier League, 3 trofi Piala FA, sebuah tahta Liga Europa dan Liga Champions selama membela Chelsea dan telah jadi bagian skuat dari sejumlah manajer top yang pernah membesut The Blues.

Pemain Uruguay, Luis Suarez, usai gigit Giorgio Chiellini

Skandal Olahraga, Luis Suarez si Vampir Penggigit Lawan

Luis Suarez memiliki sederet kontroversi di luar prestasinya di lapangan hijau. Dia sudah tiga kali menggigit pemain lawan.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2021