Carrick: Jika Hanya Finis 4 Besar, MU Takkan Berpesta

Pemain Manchester United, Michael Carrick.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United bertekad finis di posisi 4 besar untuk memperoleh tiket ke Liga Champions musim depan. Namun, jika berhasil, MU tidak akan merayakannya, karena tiket Liga Champions saja bukan alasan untuk berpesta.

Michael Carrick Resmi Tangani Middlesbrough

"Anda hanya bisa merayakan kemenangan, finis di puncak, dan itu tidak akan terjadi musim ini. Itu bukan sesuatu yang kami rayakan, jika kami finis ketiga, keempat, atau bahkan kedua," kata Michael Carrick, seperti dikutip Mirror pada Jumat 10 Februari 2017.

Frustrasi dengan kegagalan menjadi juara Premier League, disebut gelandang veteran itu tak bisa tergantikan, dengan hanya memperoleh satu tempat di Liga Champions. "Liga Champions sudah menjadi bagian dari klub ini, di sana lah Anda ingin bermain," ucapnya.

Michael Carrick Selangkah Lagi Tangani Middlesbrough

"Itu adalah tempat di mana pemain-pemain terbaik ingin bermain. Jadi, untuk menarik pemain (baru), klub menginginkannya (Liga Champions), tentu saja. Tapi, Anda hanya akan merayakan kemenangan saat finis sebagai juara," ujar Carrick.

MU sekarang ada di posisi 6, dan sudah dua kali gagal finis di 4 besar sejak Sir Alex Ferguson pensiun. Carrick memahami, tidak ada jaminan MU bisa kembali ke 4 besar musim ini.

Michael Carrick Tak Sungkan Puji Christian Eriksen

"Terkait masalah 4 besar, Anda tidak bisa mengatakan tak terpikirkan untuk melakukannya. Anda harus mencapainya, Anda harus memperolehnya. Kami jelas memiliki segalanya, untuk memberi kami kesempatan terbaik mencapai tujuan," kata Carrick. Dia menegaskan, bagi MU, posisi 4 besar harus menjadi pencapaian minimal.

MU akan menjamu Watford dalam lanjutan Premier League, Sabtu 11 Februari 2017. (one)

Bagi fans Liga Inggris, Anda bisa unjuk gigi dengan bermain di game fantasi VIVABallr. Setelah mendownload aplikasi VIVABallr, Anda bisa bermain dan mendapatkan skor tertinggi sekaligus hadiah menarik. Mulai dari jersey sampai kemungkinan bisa terbang ke Inggris menyaksikan secara langsung pertandingan klub favorit Anda.

VIVAbola mengundang Anda dalam VIP testing untuk mencoba aplikasi VIVABallr. Klik di sini untuk mendapatkan undangan VIP testing VIVABallr, http://bit.ly/ballrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya