Mings Dapat Hukuman Lebih Berat dari Ibrahimovic

Bek Bournemouth Tyrone Mings (kiri)
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Bek Bournemouth Tyrone Mings terancam larangan bermain di lima pertandingan, terkait insiden dengan striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic. Sementara, Ibrahimovic hanya terancam hukuman lebih ringan, larangan bermain di tiga pertandingan.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Dilansir dari Mirror, Kamis 9 Maret 2017, Mings dituntut karena tindakan kasar oleh Asosiasi Sepakbola Inggris. Rekaman pertandingan memperlihatkan, Mings seperti menginjak kepala Ibrahimovic, dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1.

Sementara, Ibrahimovic melakukan tindakan kasar balasan, dengan menyikut Mings saat keduanya berebut bola di udara. Menurut keterangan resmi, tuntutan terhadap Mings bukan tentang apakah dia memperlihatkan kesengajaan, untuk menginjak Ibrahimovic.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Hukuman ditujukan karena tindakan yang dia lakukan. "Tryrone Mings akan menjalani larangan lima pertandingan, setelah dengar pendapat Komisi Regulasi Independen hari ini," demikian isi pernyataan resmi FA.

FA mengklaim hukuman standar larangan tiga pertandingan, yang biasanya dijatuhkan untuk pelanggaran serupa, tidak cukup dan memutuskan menambahnya jadi lima pertandingan.

Ibrahimovic Ingin Bawa AC Milan Juara Sebelum Pensiun
Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Bek Juventus, Giorgio Chiellini yang memberikan pujiannya kepada Zlatan Ibrahimovic. Lawan yang berat menurutnya.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022