ManCity Belum Tentukan Masa Depan Joe Hart

Penjaga gawang Torino, Joe Hart
Sumber :
  • Twitter/@TorinoFC

VIVA.co.id – Peluang Joe Hart untuk meninggalkan Manchester City kian besar. Penjaga gawang berusia 29 tahun yang saat ini dipinjamkan ke Torino, masih belum jelas nasibnya. Sebab, manajemen The Citizens belum juga menentukan sikap soal masa depan Hart.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Posisi Hart sebagai kiper utama City hilang lantaran kedatangan Claudio Bravo dari Barcelona, awal musim ini. Kedatangan Bravo juga yang jadi faktor utama kiper utama Timnas Inggris ini, harus dipinjamkan ke Torino.

Sebelumnya, presiden Torino, Urbano Cairo, sudah mengemukakan keinginannya untuk menaikkan status Hart menjadi permanen. Namun demikian, Cairo masih belum bisa mengambil langkah lantaran terganjal persetujuan manajemen City.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Rumor lainnya pun muncul. Hart bisa saja jadi pelicin bagi City, yang dikabarkan tertarik untuk memboyong bomber muda Torino yang tengah naik daun, Andrea Belotti. 

Sayang, hingga saat ini semua kabar tersebut hanya hisapan jempol. Masa depan Hart ternyata masih belum jelas. Meskipun, sudah ada beberapa komunikasi yang dijalin antara manajemen City dengan agen sang pemain, Jonathan Barnett.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"(Masa depannya) bukan sesuatu yang sudah kami bahas dengan Manchester City. Ada banyak perbincangan dengan mereka (manajemen City). Tetapi, akan ada banyak pilihan yang terbuka untuk Joe (Hart). Karena, dia adalah salah satu kiper terbaik dunia," ujar Jonathan dikutip Sky Sports.

Kabar yang beredar, ada tiga klub yang bisa saja jadi pelabuhan Hart selanjutnya selain Torino. West Ham United, Liverpool, dan Celtic FC, adalah tiga klub yang kabarnya bersedia menampung Hart.

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech

5 Pemain Peraih Penghargaan Kiper Terbaik di Premier League Terbanyak

Ada sejumlah kiper di Premier League yang mendapatkan penghargaan Golden Glove atau kiper terbaik. Penghargaan tersebut pertama kali ada pada tahun 2005.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2023