Guardiola Belum Putuskan Masa Depan Joe Hart di ManCity

Kiper Torino, Joe Hart
Sumber :
  • twitter.com/SkyFootball

VIVA.co.id - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, masih belum mengambil keputusan soal masa depan Joe Hart. Dia baru menentukan posisi sang kiper di akhir musim nanti.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Guardiola memang menyingkirkan Hart dari posisi kiper utama ManCity di musim ini. Kiper timnas Inggris itu dipinjamkan ke klub Serie A, Torino.

Sedangkan The Citizens akhirnya mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona pada musim panas lalu. Masa peminjaman Hart akan habis pada akhir musim nanti.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Beredar kabar, Guardiola tengah berpikir untuk membawa pulang Hart. Terlebih, agen Hart mengungkapkan kliennya belum menentukan apakah lanjut di Torino atau kembali ke ManCity.

Hart menyatakan siap kembali ke Etihad Stadium jika memang dibutuhkan. Namun, Guardiola mengatakan akan mengevaluasi semua pemain termasuk Hart pada akhir musim.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Joe Hart adalah pemain Manchester City dan kami akan memutuskan pada akhir musim. Kami akan menjelaskan posisi semua pemain pada akhir musim," kata Guardiola dilansir Soccerway. (one)

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech

5 Pemain Peraih Penghargaan Kiper Terbaik di Premier League Terbanyak

Ada sejumlah kiper di Premier League yang mendapatkan penghargaan Golden Glove atau kiper terbaik. Penghargaan tersebut pertama kali ada pada tahun 2005.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2023