Mantan Asisten Resmi Gantikan Posisi Ranieri di Leicester

Manager Leicester City, Craig Shakespeare.
Sumber :
  • https://twitter.com/lcfc

VIVA.co.id – Leicester City akhirnya menunjuk Craig Shakespeare untuk menggantikan posisi manajer yang ditinggalkan Claudio Ranieri. Dia akan menduduki posisi tersebut hingga akhir musim 2016/2017.

Musim yang Mengecewakan bagi Manchester United

Ranieri dipecat oleh klub yang baru saja dibawanya menjuarai Premier League musim lalu. Klub mengeluarkan pernyataan tersebut usai The Foxes ditundukkan Sevilla pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

Pemilik klub menilai manajer asal Italia itu gagal mempertahankan performa musim lalu dan menempatkan The Foxes di papan bawah Premier League. Setelah itu, Shakespeare ditunjuk sebagai caretaker.

Man Utd Lolos dari Hukuman Penalti, Pemain Newcastle: Perbaiki VAR atau Hapus Sekalian

Ternyata, hasilnya mengejutkan. Dia langsung memberikan dua kemenangan beruntun pada klub yang bermarkas di King Power Stadium itu. Dan manajemen pun tak ragu mempercayakan posisi manajer kepadanya.

"Kemampuan Craig sebagai pelatih dan komitmennya yang tinggi pada klub sangat baik bagi kami. Kami tahu jika tim akan berada di tangan yang tepat ketika kami menanyakan padanya untuk mengambil alih kepemimpinan beberapa minggu lalu," ujar petinggi Leicester, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, seperti dikutip situs resmi klub.

Klasemen MU di Premier League Usai Tumbangkan Newcastle United

"Dia memberikan respons yang positif yang kami harap bisa membawa perubahan, menunjukkan kualitas kepemimpinan dan ketenangan di bawah tekanan untuk memberikan kami dua hasil yang baik," jelasnya.

Sofyan Amrabat saat Manchester United vs Newcastle United

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Sofyan Amrabat merasa senang bisa ikut ambil bagian dalam kemenangan 3-2 Manchester United atas Newcastle United di Old Trafford, Kamis dini hari WIB 16 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024