Manajer Leicester City Minta Anak Asuhnya Fokus ke Liga

Manajer Leicester City, Craig Shakespeare
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manajer Leicester City, Craig Shakespeare memperingatkan anak asuhnya untuk tidak terlalu larut dalam bahagia, karena bisa lolos ke perempatfinal Liga Champions. Shakespeare meminta agar anak asuhnya kembali fokus di Premier League. 

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Leicester berhasil melajuk ke perempatfinal, usai mengalahkan Sevilla dengan agregat 3-2. Dikutip dari Soccerway, The Foxes merupakan satu-satunya wakil dari Inggris yang masih bertahan di Liga Champions. 

Sayangnya hasil manis di Liga Champions, tidak membawa dampak yang positif di Premier League. Juara bertahan musim lalu ini, hanya menempati posisi 15 klasemen sementara dengan mengumpulkan 27 poin dari 27 pertandingan yang telah dilewatinya. 

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

"Saya tidak melarang mereka berbicara soal Liga Champions. Tapi pemain harus kembali fokus ke Premier League. Kita harus kompetitif dan sebisa mungkin memenangkan pertandingan," kata Shakespeare. 

Di pekan 28, Leicester akan bertemu West Ham United, Sabtu 18 Maret 2017. Shakespeare pun ingin meraih kemenangan saat bertemu West Ham. 

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

"Kami memiliki tantangan besar di Premier League. Prioritasnya adalah memenangkan pertandingan, dan salah satunya adalah West Ham. West Ham memiliki kekuatan, dan kami juha memiliki kekuatan sendiri," tambah Shakespeare.  

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024