Tanduk Aguero, Fellaini Terancam Sanksi Tambahan

Kartu merah untuk Marouane Fellaini
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini terancam mendapatkan sanksi tambahan dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA). Ancaman itu muncul akibat ulahnya menanduk striker Manchester City, Sergio Aguero.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Derby Manchester yang tersaji pada Jumat 28 April 2017 dini hari memang mempertontonkan pertandingan menarik. Kedua tim bermain maksimal guna mempertahankan gengsi. Namun sayang, hingga 90 menit usai, skor 0-0 tetap bertahan.

Yang menjadi perhatian justru perselisihan antara Fellaini dan Aguero. Setelah 20 detik sebelumnya diganjar kartu kuning, gelandang asal Belgia tersebut mendapatkan yang kedua akibat tandukannya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Akan tetapi, hukuman tak berhenti di situ. FA dalam penyelidikan menemukan tindakan tak terpuji Fellaini. Dia pun sudah mendapatkan surat peringatan akan adanya hukuman tambahan, yakni larangan tampil di tiga pertandingan.

Dilansir Sportsmole, peringatan tersebut masih bisa diajukan banding oleh Fellaini. Namun, jika upaya tersebut gagal, dia kemungkinan bisa mendapatkan hukuman tambahan lagi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sejak merapat ke MU, total sudah tiga kartu merah yang didapatkan Fellaini. Terakhir kali dia diusir keluar lapangan oleh wasit saat membela Setan Merah berhadapan dengan Hull City pada Maret 2015. (art)

Pemain Liverpool, Andrew Robertson rayakan gol

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Hasil pertandingan West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu 27 April 2024. Duel di London Stadium ini berakhir imbang 2-2.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024