Klopp Kaget Emre Can Bisa Cetak Gol Spektakuler

Pemain Liverpool merayakan gol Emre Can (tengah).
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp tak percaya jika Emre Can mampu mencetak gol melalui teknik salto. Sang pemain memamerkan kemampuannya ketika menghadapi Watford di pekan ke-35 Premier League.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Seperti yang diketahui, The Reds memenangkan laga kontra Watford, Selasa dini hari WIB, 2 Mei 2017. Bermain di Vicarage Stadium, tim tamu menang dengan skor tipis 1-0.

Dilansir The Independent, Emre Can mencetak gol tunggal di laga ini di menit ke-46. Lebih lanjut Klopp memuji performa sang pemain.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Kami tampil tidak sabar di pekan lalu, namun hari ini kami lebih baik. Kami tidak latihan mengenai tendangan salto dari Emre Can, tapi kami berlatih mengenai Lucas yang akan memberikan umpan ke Emre dan itu berjalan baik," kata Klopp.

"Dia sudah tampil dengan maksimal setelah menderita cedera betis. Kami membutuhkannya di momen seperti ini," ujarnya menambahkan.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Atas hasil tersebut, Liverpool menjauhi kejaran Manchester United dan Manchester City yang masing-masing duduk di posisi 4 dan 5. The Reds sementara menduduki posisi tiga klasemen Premier League dengan raihan 69 poin dari 35 laga. (mus)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024