MU akan Turunkan 5 Pemain Muda Kontra Crystal Palace

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Menyambut akhir musim, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berniat untuk memberikan peluang debut bagi para pemain muda. Tak hanya satu, tapi lima pemain sekaligus. Mereka adalah Zachary Dearnley, Angel Gomes, Josh Harrop, Demetri Mitchell, dan Matthew Willock.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Di laga terakhir, MU akan bersua Crystal Palace. Dan dengan tertutupnya peluang untuk finis di posisi empat besar, Mourinho pun tak ragu untuk menurunkan pemain mudanya.

Alasannya tentu untuk memberikan pengalaman bermain bagi para pemain tersebut. Selain itu, Setan Merah juga sedang menjaga kondisi pemainnya jelang laga final Liga Europa.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Menghadapi Palace, kami akan menurunkan Zachary Dearnley, Angel Gomes, Josh Harrop, Demetri Mitchell, dan Matthew Willock. Hanya tiga dan empat pemain utama yang akan saya bawa," ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

"Itu akan menjadi pengalaman berharga bagi para pemain muda untuk bermain di Premier League. Di saat yang sama, saya harus menyimpan yang lainnya untuk laga final," jelasnya.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Di laga terakhir Premier League, MU akan berhadapan dengan Crystal Palace di Old Trafford, Minggu, 21 Mei 2017. Dan tiga hari setelahnya, Setan Merah akan melakoni partai final Liga Europa kontra Ajax Amsterdam. (ase)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024