Conte Sabet Gelar Kedua Bersama Chelsea Musim Ini

Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte.
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Usai meraih trofi Premier League, manajer Chelsea, Antonio Conte, kembali menyabet sebuah piala. Kali ini, bukan trofi kategori tim, melainkan individu.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Conte berhasil menjadi manajer terbaik Premier League versi Asosiasi Manajer Liga (LMA). Dia berhak atas trofi manajer terbaik edisi ke-25, yang dinamakan Sir Alex Ferguson Trophy.

LMA menganugerahkan gelar ini lantaran prestasi Conte bersama Chelsea di musim kompetisi 2016/17. Eks pelatih Juventus tersebut berhasil membawa Chelsea juara di musim pertamanya.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Padahal, Chelsea sempat hancur lebur pada musim kompetisi 2015/16, dengan finis di peringkat 10 klasemen Premier League.

"Saya hidup dalam emosi yang luar biasa pada musim pertama di Inggris. Terima kasih kepada semua orang yang sudah memilih saya. Sangat menyenangkan menerima penghargaan ini," kata Conte, seperti dikutip Daily Mirror.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Luar biasa ketika saya membaca siapa saja manajer yang sudah memenangkan trofi ini. Sebuah pencapaian luar biasa bagi saya. Dan, saya berharap di jalan terbaik," lanjut dia. (ren)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024