MU Siap Ganjar Duo Spanyol dengan Kontrak Baru

Gelandang Manchester United, Ander Herrera dan Juan Mata
Sumber :
  • bleacherreport

VIVA.co.id – Meski diboyong Manchester United di era pelatih berbeda, nyatanya dua pemain asal Spanyol bisa tampil dengan performa memuaskan dan bisa menjadi "ruh" permainan. Mereka adalah Ander Herrera dan Juan Mata.

2 Gelar Juara Juan Mata dalam 6 Bulan, J League dan Liga Turki

Mata direkrut MU saat masih ditukangi David Moyes. Dia diboyong Setan Merah dengan banderol 35 juta pound, dan sempat menjadi pembelian termahal klub.

Sedangkan Herrera, didatangkan ke Old Trafford di rezim Louis van Gaal dari klub LaLiga, Athletic Bilbao. Gelandang kreatif ini dibeli seharga 25 juta pound.

Kekalahan Warnai Debut Juan Mata di J League

Herrera memang sempat kurang mendapat waktu bermain reguler sebagai starter di awal kedatangannya. Tapi di era Jose Mourinho, dia menjadi langganan starter, dan diplot sebagai gelandang serang, bahu-membahu bersama Mata.

Atas performa impresifnya, dikutip The Sportsman, MU telah mempersiapkan kontrak baru untuk duo Spanyol ini dengan durasi tambahan satu tahun. Keduanya kini mengantongi kontrak yang baru akan habis tahun 2019.

Ditinggal Andres Iniesta, Vissel Kobe Rekrut Juan Mata

Di Premier League musim lalu, Mata bermain di 25 pertandingan dengan dipasang sebagai starter 19 kali. Sebanyak enam gol dipersembahkan pemain kelahiran Burgos, 28 April 1988 ini.

Sedangkan Herrera, dimainkan Mourinho di 31 pertandingan Premier League, 27 di antaranya dimainkan sejak awal laga. Sebanyak satu gol menjadi persembahannya musim lalu.

Pemain Vissel Kobe, Juan Mata

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Juan Mata memutuskan pulang ke Spanyol. Dia tak meneruskan kontrak dengan Vissel Kobe yang di musim lalu keluar sebagai juara J League. Kemana dia akan berlabuh?

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024