Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Jasa Danny Drinkwater

Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater
Sumber :
  • Twitter/@LCFC

VIVA.co.id – Chelsea dikabarkan segera mendapatkan jasa gelandang Leicester City, Danny Drinkwater. Manajemen Chelsea dan Leicester disebut sudah mencapai kesepakatan, terkait transfer pemain 27 tahun ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Menurut laporan RMC Sport, manajemen Chelsea dan Leicester sepakat di angka €30 juta, atau setara dengan Rp482 miliar. Jika berhasil, Drinkwater akan jadi rekrutan ke-5, setelah Willy Caballero, Antonio Ruediger, Tiemoue Bakayoko, dan Alvaro Morata.

Drinkwater merupakan salah satu pemain kunci Leicester, saat menjuarai Premier League musim 2015/2016. Bersama Marc Albrighton dan N'Golo Kante, Drinkwater jadi salah satu pilar lini tengah The Foxes.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sinyal bakal hengkangnya Drinkwater menuju Stamford Bridge sudah terlihat. Drinkwater belum sekali pun membela Leicester dalam tiga laga awal Premier Legue musim 2017/2018,

Alumni akademi sepakbola Manchester United ini sudah enam musim membela Leicester. Total Drinkwater tampil dalam 214 pertandingan dan mencetak 14 gol bersama Leicester di semua ajang.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Jika kepindahannya terealisasi, Drinkwater akan bersaing dengan nama-nama besar semisal, Cesc Fabregas, gelandang anyar, Tiemoue Bakayoko, dan mantan rekannya di Leicester, N'Golo Kante. (art)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024