Drinkwater, Rekrutan yang Tak Diharapkan Chelsea

Gelandang Chelsea, Danny Drinkwater, didatangkan jelang penutupan bursa transfer.
Sumber :
  • Chelseafc.com

VIVA.co.id – Danny Drinkwater diboyong Chelsea pada menit-menit akhir bursa transfer. Dia ditebus dari Leicester City dengan biaya sekitar £35 juta.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tapi ternyata, kehadiran Drinkwater tidak sepenuhnya diharapkan oleh Chelsea, terutama manajer Antonio Conte. Sebab, dari awal dia memang berharap The Blues mendatangkan pemain dengan kualitas lebih.

Conte merasa manajemen ingkar janji. Tadinya dia setuju menjual Nemanja Matic ke Manchester United dengan syarat diberikan dua pengganti yang sepadan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Tidak ada yang bisa mengatakan Drinkwater setara dengan Matic. Dia bukan yang diharapkan Conte," ungkap jurnalis, Duncan Castle, dikutip 101 Great Goals.

"Conte rela menjual Matic dengan berharap mendapatkan dua pengganti. Tiemoue Bakayoko sudah didapatkan dan satu lagi pemain dengan level setara. Tapi sekarang yang diharapkan tidak didapatkan," sambungnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Selain Drinkwater, pada penutupan bursa transfer Chelsea menggaet Davide Zappacosta. Pemain tersebut diboyong dari Torino.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024