Jamie Vardy Lempar Sindiran Buat Arsenal

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA.co.id – Merosotnya performa Arsenal jadi salah satu alasan Jamie Vardy menolak tawaran The Gunners. Bomber 30 tahun milik Leicester City mengungkap beberapa alasan penolakannya terhadap tawaran Arsenal.

Selain Orang Kaya Indonesia, Ada Peran 2 Legenda Arsenal di Balik Sukses Como Promosi ke Serie A

Vardy tampil impresif bersama Leicester tiga musim terakhir. Terutama di musim 2015/2016, Vardy jadi salah satu andalan saat Leicester mencetak sejarah 132 tahun klub untuk pertama kali menjuarai Premier League.

Usai membawa Leicester merengkuh juara Premier League, Vardy disebut bakal hengkang. Arsenal adalah klub yang paling menginginkannya. Namun, Vardy ternyata mampu menjaga loyalitasnya kepada klub yang membesarkan namanya.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Vardy mengaku tak menyesal bertahan bersama Leicester. Sedikit memprediksi, Vardy menyebut Arsenal tengah berada dalam kejatuhan. Kegagalan menembus Liga Champions musim ini, jadi salah satu prediksinya. Sebab Arsenal selalu lolos ke kompetisi kasta tertinggi Benua Biru, dalam 20 tahun terakhir.

"Saya ingin memetik kemenangan sebanyak mungkin. Saya tidak ingin punya satu medali Premier League di laci rumah. Itu akan menjadi lemari kaca kosong. Saya dikontrak Leicester. Mari kita melihat seberapa tinggi pencapaian di masa depan, siapa yang tahu itu?" ujar Vardy dikutip Sportsmole.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

"Hanya karena saya menolak Arsenal, itu adalah pilihan saya. Jika saya melakukannya, saya akan melihat pro dan kontra. Sedikit prediksi, saya bisa melihat kejatuhan kecil yang mereka (Arsenal) hadapi saat ini. Mereka lolos ke Liga Champions dalam 20 tahun terakhir sampai tahun lalu. Itu perlu dipikirkan. Saya tidak pernah menyesali apapun yang telah saya pilih," katanya.

Hingga saat ini, Vardy sudah enam musim membela armada The Foxes. Total Vardy sudah mencetak 68 gol dalam 195 penampilan di semua ajang.

Bomber Manchester City, Erling Haaland

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Manchester City menggusur Arsenal dalam klasemen sementara Premier League 2023/24 setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 dalam laga tunda pekan ke-34

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024