Kompany Absen Bela ManCity Lawan Liverpool

Striker Chelsea, Diego Costa, menendang lutut kapten Manchester City, Vincent Kompany, saat duel perebutan bola.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id – Kabar buruk datang untuk Manchester City jelang duel kontra Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu 8 September 2017. The Citizens tak bisa diperkuat sang kapten, Vincent Kompany.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Kompany mengalami cedera hamstring saat membela Belgia di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Manajer ManCity, Pep Guardiola memastikan jika Kompany harus absen.

"Saya rasa, dia (Kompany) tak bisa bermain besok. Saya sedih. Dalam tujuh pertandingan terakhir, 9 pertandingan musim lalu dia tak mengalami masalah," kata Kompany, seperti dilansir situs resmi ManCity.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Saat pramusim, kami merawat dia dan dia bermain dalam tiga pertandingan. Sayangnya, sekarang kami kehilangan dia. Tapi, kami akan mencoba agar dia kembali pulih secepat mungkin," lanjut dia.

Bursa transfer pun sudah ditutup. Dengan demikian, Guardiola akan memaksimalkan pemain yang ada di lini belakang, yakni Tosin Aradabioyo dan Eliaquim Mangala.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Dalam kesempatan yang sama, Guardiola juga memastikan mengenai kondisi Ilkay Guendogan. Guardiola mengonfirmasi jika pemain 26 tahun ini sudah siap bermain.

"Dia sudah berlatih bersama kami dalam beberapa pekan terakhir. Dia merupakan bagian dari kelompok ini," ucapnya. (ren)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024