Pengganti Aubameyang, Dortmund Bajak Giroud dari Arsenal?

Eks Striker Arsenal, Olivier Giroud
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Borussia Dortmund bersiap menjadi penyelamat karier Olivier Giroud. Mereka tertarik memboyong bomber Arsenal itu pada bursa transfer musim dingin bulan depan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Tribalfootball menulis, Dortmund sudah melakukan pendekatan. Mereka ingin menjadikan Giroud sebagai pengganti Pierre Aubameyang yang belakangan mulai tak betah.

Kemungkinan Aubameyang didepak pada Januari 2018 nanti. Mantan striker AC Milan itu dikabarkan berseteru dengan manajemen klub.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sosok Giroud diyakini akan cocok menggantikan Aubameyang. Dan kebetulan dia memang sekarang kurang mendapatkan tempat di skuat inti Arsenal karena kalah bersaing dengan Alexandre Lacazette.

Selalu duduk di bangku cadangan, nasib Giroud di Timnas Prancis terancam. Pelatih Didier Deschamps menyarankan agar dia pindah klub supaya bisa bermain secara reguler sehingga kesempatan masuk tim Les Bleus untuk Piala Dunia 2018 mendatang terbuka lebar.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Mungkin saya harus mempertimbangkan saran pelatih pada Januari nanti. Mungkin saya bisa dipinjamkan, meski tidak tahu apa Arsenal akan mengizinkan," kata Giroud beberapa waktu lalu.

Bek Uzbekistan U-23, Abdukodir Khusanov

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Indonesia vs Uzbekistan akan jadi sajian di semifinal Piala Asia U-23 2024. Ada satu pemain lawan yang pernah melawan Arsenal di Liga Champions. Garuda Muda wajib waspada

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024