Terungkap, Alasan Utama Pogba Tolak Madrid Demi MU

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Bintang Manchester United, Paul Pogba, akhirnya buka suara terkait keputusannya menolak Real Madrid demi kembali ke pelukan Manchester United. Menurutnya, suara hatinya berbisik agar dia kembali ke Old Trafford.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Pogba kembali ke Old Trafford pada musim panas 2016 dengan berstatus pemain termahal dunia kala itu. Dia ditebus dengan mahar £89 juta.

Namun, ternyata MU bukanlah satu-satunya tim yang mendekati mantan pemain Juventus itu. Di samping The Red Devils, masih ada Madrid yang juga menginginkan jasa pemain berpaspor Prancis tersebut.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Bahkan, Pogba sendiri mengakui jika sudah ada pembicaraan lebih lanjut dengan Los Blancos. Tapi, pada akhirnya sang pemain lebih memilih bergabung dengan MU dibandingkan masuk ke dalam jajaran pemain bintang milik Madrid.

"Sejujurnya, Real Madrid sudah mendatangi saya dan saya berpikir untuk bergabung dengan mereka. Tapi, saya juga berpikir untuk bergabung dengan MU," ujar Pogba dikutip Mirror.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

"Tapi, saya selalu merasakan hal ini. Perasaan saya selalu mengatakan untuk kembali ke sini. Saya tak tahu mengapa. Saya tak tahu apa yang akan terjadi. Dan saya melakukannya. Saya tak pernah menyesali pilihan saya," ujarnya menjelaskan.

Sejauh ini, Pogba telah membuat 51 penampilan di semua kompetisi bersama MU. Dia juga telah mempersembahkan gelar Liga Europa dan Piala Liga Inggris di musim pertamanya. (mus)

Arsenal

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024