Ambisi Kane Samai Level Messi dan Ronaldo

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA – Penampilan cemerlang ditunjukkan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, sepanjang 2017 ini. Dia baru saja mematahkan rekor striker legendaris Inggris, Alan Shearer yang sempat mencetak 36 gol dalam satu musim kalender.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Torehan hattrick ke gawang Southampton, membuat Kane sudah mengoleksi 39 gol bersama Spurs tahun ini. Pemain 24 tahun ini juga sudah mencetak 56 gol bersama Spurs dan Timnas Inggris di tahun 2017.

Kane sukses melampaui rekor gol Lionel Messi. La Pulga mencetak 54 gol sepanjang tahun ini bersama Barcelona dan Timnas Inggris.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Meskipun demikian, Kane belum puas. Dia berharap suatu saat nanti bisa menyamai level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Saat Anda melihat Messi dan Ronaldo, rasanya masih jauh bagi saya untuk bisa dibandingkan dengan mereka. Tapi, ini baru langkah awal dan inilah yang akan saya lakukan: terus tampil bagus dan menyamai level mereka suatu hari nanti," kata Kane seperti dilansir Four Four Two.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Itu selalu menjadi tujuan saya, bisa dikelompokkan dalam pemain terbaik dunia. Messi dan Ronaldo sudah memiliki standar dalam waktu yang lama," sambungnya.
 

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024