Akhir Tahun Kelam Bagi Vincent Kompany

Kapten Manchester City, Vincent Kompany.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Kapten Manchester City, Vincent Kompany, terpaksa ditarik keluar di menit ke-11 pada laga kontra Newcastle United, Kamis dini hari WIB 28 Desember 2017. Pemain asal Belgia tersebut terindikasi mengalami cedera dan akan kembali terancam absen panjang.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Duel gameweek 20 Premier League di St James Park, sepertinya menjadi momen buruk bagi Kompany di penghujung tahun 2017. Diprediksi bek yang baru tampil 9 kali di Premier League musim ini harus kembali menepi dari arena laga.

Sejatinya, Kompany mencoba untuk melanjutkan pertandingan usai sempat mendapat perawatan tim medis. Namun, ia menyerah dan posisinya digantikan oleh Gabriel Jesus, dengan Fernandinho digeser menjadi bek sentral.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Manajer City, Pep Guardiola, juga sangat menyayangkan pemain seniornya itu harus kembali cedera. Tapi, ia belum bisa memastikan tingkat keparahan dari permasalahan terakhir yang membelit beknya tesebut.

“Saya tidak tahu. Sayangnya dia cedera lagi, seperti yang ia alami dalam tiga tahun terakhir ini dan kita lihat nanti seberapa lama dia akan absen,” ungkap Guardiola soal kondisi Kompany usai cedera tersebut, dilansir Sportsmole.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Dengan cederanya Kompany, daftar pemain yang masuk ruang perawatan di City semakin panjang. Sebelum dia, ada Benjamin Mendy (ACL), John Stones (hamstring) dan Phil Foden (engkel). (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024