Chelsea Incar Poin Penuh di Penutup Akhir Tahun

Para pemain Chelsea merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA - Chelsea masih belum mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar juara Premier League. Tim asuhan Antonio Conte ini mengincar poin penuh di laga penutup akhir 2017.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea akan menjamu Stoke City di Stamford Bridge pada pekan ke-21, Sabtu 30 Desember 2017. Kemenangan di laga ini akan mengamankan posisi mereka di peringkat ketiga klasemen sementara.

Sementara itu, dengan sang pemuncak klasemen cukup tertinggal jauh. Chelsea kalah 16 poin dari Manchester City yang terdepan dalam perebutan gelar juara.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, Cesar Azpilicueta, menegaskan bila Chelsea tidak akan menyerah dengan terus mengincar kemenangan. Maka itu, Chelsea dituntut menang saat menjamu Stoke.

"Apa yang kulihat, setiap pertandingan adalah sebuah laga yang sulit dimenangi. Terlepas dari Manchester City, setiap tim punya masalah. Kami perlu berjuang dan terus mendesak," kata Azpilicueta kepada Chelsea TV.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Kami masih punya pertandingan lain melawan Stoke, pertandingan terakhir kami di tahun ini dan penting untuk terus menang dan mendapatkan angka penuh. Kami harus mencoba melaju sejauh mungkin," tuturnya. (art)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024