Chelsea Hancurkan Stoke City di Babak I

Para pemain Chelsea merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Chelsea sukses menghancurkan Stoke City di babak pertama. Bermain di Stamford Bridge, Sabtu 30 Desember 2017, The Blues sudah unggul 3-0.

MU Beri Laga Perpisahan untuk 3 Pemain Ini saat Hadapi Newcastle United

Armada Antonio Conte lagsung tancap gas di awal babak pertama. Mereka langsung menekan pertahanan The Potters.

Hasilnya terlihat di menit ketiga. Tendangan bebas Willian dari sisi kiri pertahanan Stoke mampu dimaksimalkan oleh Antonio Ruediger.

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Setelahnya, The Blues semakin menggila. Mereka hanya butuh waktu enam menit untuk menambah keunggulan.

Adalah Danny Drinkwater yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti ke arah pojok kanan gawang yang tak mampu dijangkau Jack Butland.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Unggul dua gol membuat Chelsea semakin nyaman menguasai pertandingan. Alvaro Morata cs tak memberikan kesempatan bagi Stoke untuk membalas serangan.

Berbagai tekanan Chelsea kembali berbuah di menit 23. Mendapat sodoran bola dari Willian di depan kotak penalti, Pedro Rodriguez tanpa kesulitan melepaskan tendangan keras dari depan kotak penalti.

Unggul tiga gol, Chelsea menurunkan tempo permainan. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain:

Chelsea: Thibaut Courtois (PG); Gary Cahill, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Antonio Ruediger, Willian, Victor Moses, Pedro Rodriguez, Danny Drinkwater, N'Golo Kante, Alvaro Morata.

Stoke City: Jack Butland (PG); Geoff Cameron, Kevin Wimmer, Josh Tymon, Thomas Edwards, Charlie Adam, Ibrahim Afellay, Darren Fletcher, Mame Biram Diouf, Saido Berahino, Ramadhan Sobhi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya