Aguero Senang David Silva Kembali Bela ManCity

Gelandang Manchester City, David Silva
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – David Silva kembali tampil bersama Manchester City saat menghadapi Watford dalam lanjutan Premier League, Rabu dini hari WIB, 3 Januari 2018. Silva tampil penuh 90 menit dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium ini.

Pupus Harapan Juara LaLiga, Ini 5 Fakta Mengenaskan Real Madrid saat Dibungkam Real Sociedad

Sebelumnya, Silva absen dalam dua laga ManCity melawan Newcastle United dan Crystal Palace, karena alasan pribadi. Striker The Citizens, Sergio Aguero, menyambut baik kembalinya Silva.

"Dia menyelesaikan masalahnya. Kami mendukung dia. Meskipun tak banyak tampil di sesi latihan, dia tampil sangat bagus. Dia banyak membantu kami, karena dia pemain yang sangat penting," kata Aguero seperti dilansir Soccerway.

5 Pencetak Gol Terbanyak Timnas Spanyol, No 2 Legenda Real Madrid

Aguero memuji peran Silva. Penyerang asal Argentina ini merasa Silva telah banyak membantunya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Citizens.

"Sejak David Silva datang, dia banyak membantu saya. Saya senang karena dia ada di tim saya. Saya rasa, dia salah satu yang terbaik," ucap Aguero.

Duh, David Silva Lakukan Kekerasan terhadap Wanita

Kembalinya Silva ke skuat ManCity berbuah manis. Tim besutan Pep Guardiola ini sukses menekuk Watford 3-1 dan semakin mantap di puncak klasemen Premier League. (art)

Mantan bintang Manchester City David Silva pensiun dari sepak bola

Cedera ACL, David Silva Putuskan Gantung Sepatu

Mantan bintang Manchester City dan timnas Spanyol David Silva memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola pada usia 37 tahun karena alami cedera ACL.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2023