Barcelona Gigih Kejar Coutinho, Liverpool Menyerah

Philippe Coutinho bobol gawang Arsenal.
Sumber :
  • Premierleague.com

VIVA – Barcelona tak main-main dalam memburu Philippe Coutinho. Mereka berani menaikkan tawaran setelah pengajuan pertama ditolak mentah-mentah oleh Liverpool.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Seperti dikutip dari Sky Sports, Barcelona menambah tawaran menjadi £145 juta (Rp2,6 triliun) demi mendapatkan Coutinho. Jumlah tersebut naik sekira £12 juta (Rp218 miliar) dari penawaran yang pertama.

(Baca juga: Bakal Kehilangan Coutinho, Liverpool Kejar Bintang Leicester)

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Karena naiknya tawaran dari Barcelona, manajemen Liverpool kemudian menyerah. Mereka memilih untuk menyetujui kepergian gelandang asal Brasil pada bursa transfer musim dingin 2018 ini.

Memang belum ada pengumuman resmi jika Barcelona dan Liverpool telah menemui kesepakatan. Akan tetapi, media massa di Inggris memberitakan dalam beberapa jam ke depan akan dikeluarkan pernyataan.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Coutinho sendiri sudah tidak ikut bersama tim Liverpool yang sedang menjalani latihan. Berita sebelumnya, dia memisahkan diri karena sedang menjalani pemulihan cedera.

(Baca juga: Demi ke Barcelona, Coutinho Rela Rogoh Kocek Sendiri)

Tetapi, ada pula bertia lain yang berkembang terkait tidak bergabungnya Coutinho. Eks pemain Inter Milan itu diisukan ngambek kepada manajemen yang menolak mentah-mentah tawaran pertama Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya