Niat Gila MU, Gelontorkan Rp8 Triliun Demi Bajak Neymar

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Laurenson

VIVA – Manchester United memunculkan ide gila untuk membajak Neymar dari Paris Saint-Germain. Tak tanggung-tanggung, The Red Devils kabarnya rela menggelontorkan dana sebesar £440 juta atau setara Rp8 triliun.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Dikutip Express, niat MU untuk melakukan transfer ini didorong hasrat untuk menjuarai Premier League. Dan itu dimulai dengan mendatangkan pemain sekelas Neymar.

Menurut manajemen Setan Merah, pemain asal Brasil itu bisa menjadi kunci kesuksesan armada Jose Mourinho untuk tampil lebih kompetitif. Untuk itu, MU rela menggelontorkan dana selangit untuk bisa mendatangkan kapten timnas Brasil itu.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Tapi, Setan Merah tak sendirian mengejar tanda tangan Neymar. Mereka akan bersaing dengan Real Madrid yang juga bernafsu mendatangkan mantan pemain Barcelona itu.

Los Blancos mulai gerah dengan situasi Cristiano Ronaldo yang kabarnya sedang "perang dingin" dengan Presiden Florentino Perez. Pemain asal Portugal itu juga diyakini ingin segera meninggalkan Santiago Bernabeu.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Neymar baru saja bergabung ke Parc des Princes pada musim panas lalu. Dia mampu memberikan dampak instan dengan mencetak 20 gol dari 22 laga. Namun, kabarnya pemain 25 tahun itu sudah tak kerasan dengan situasi di PSG. (one)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024