MU Siapkan Tawaran Rp6,5 Triliun untuk Ronaldo

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Kabar merapatnya megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ke Manchester United bukan sekadar isapan jempol semata. Media Spanyol, Don Balon, melaporkan, Setan Merah menyiapkan tawaran untuk Ronaldo sebesar £352 juta atau setara Rp6,5 triliun. Targetnya paling lambat Maret 2018.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Selain itu, pemain Madrid lainnya, Gareth Bale juga dilaporkan telah memberitahu Madrid, dia akan bergabung dengan Sanchez di Old Trafford. Kabar Bale bergabung sudah lama.

Sebelumnya, Presiden Madrid, Florentino Perez diberitakan ingin mendapatkan Neymar untuk menggantikan Ronaldo. Bila tidak mendapatkannya, Eden Hazard yang kini menjadi bintang Chelsea masuk daftar berikutnya. Tapi, Madrid ingin mendapatkan Hazard sekaligus kiper Thibaut Courtois dari Chelsea.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Perez sudah meminta agen Ronaldo, Jorge Mendes, untuk menerima tawaran yang datang. Dengan usia yang sudah menginjak 32 tahun serta ketajamannya yang sudah mulai menurun, menjadi alasan Madrid ingin segera melego Ronaldo.

Sementara itu, Ronaldo merasa dikhianati Madrid. Sebab, Perez tak memenuhi janjinya untuk memperpanjang kontrak tapi justru malah ingin menjualnya. Ronaldo juga ingin kembali ke mantan klubnya MU.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bukan cuma dua pemain itu, juru taktik Los Blancos Zinedine Zidane juga tengah digoyang isu pemecatan. Zidane dikait-kaitkan dengan Paris Saint Germain (PSG).
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024