Fans Chelsea Diminta Bersiap Kehilangan Hazard

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Mantan penyerang Chelsea, Chris Sutton mengisyaratkan kepada fans The Blues bahwa musim depan mereka harus siap ditinggal pemain bintang mereka, Eden Hazard. Karena itu, dia meminta suporter menikmati sebisa mereka penampilan Timnas Belgia itu musim ini .

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Ucapan Sutton bukan tanpa dasar. Kabarnya, raksasa La Liga, Real Madrid, terus mendekati penggawa 27 tahun tersebut. Dia menganggap banyak uang yang bergerak untuk membawanya keluar dari Stamford Bridge.

"Fans Chelsea harus menikmati Eden Hazard selagi mereka bisa. Tim bisa menjadi berbeda, ketika dia main," ucap Sutton, mengutip Daily Mail.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Dengan Alvaro Morata yang belum bisa beradaptasi dan Michy Batshuayi yang masih belum menemukan performa terbaiknya, Hazard telah menjadi pemain penting milik Antonio Conte pada musim ini," lanjutnya.

Namun, Sutton juga berharap, Chelsea tak perlu cemas apabila kehilangan Hazard. Menurutnya, mereka masih tim yang bagus.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Tanpa dia, Chelsea masih tim yang bagus. Meski kurang memiliki kekuatan secara mendalam, mereka berada di posisi ketiga Liga Primer dan masih bertarung di tiga kompetisi (Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga)," ungkapnya. (Laporan: Zulfikar Husein)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024