Cemasnya Conte Ditinggal Cedera Morata

Antonio Conte (kiri) dan Alvaro Morata.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA - Manajer Chelsea, Antonio Conte, cukup cemas dengan cedera yang menimpa Alvaro Morata. Dia menilai pemain asal Spanyol tersebut bagian penting bagi The Blues di musim ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Morata absen saat Chelsea menang 3-1 atas Huddersfield Town pada Desember silam karena masalah punggung. Kini, cedera tersebut kembali menyerang eks pemain Real Madrid tersebut.

Conte berharap cedera yang menimpa pemain timnas Spanyol itu tidak terlalu parah. Baginya kesembuhan Morata lebih penting ketimbang menurunnya jumlah gol yang dicetaknya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Jika anda ingat sebelumnya, dia pernah absen karena masalah punggung. Sekarang rasa sakit itu kembali menyerangnya. Semoga tidak ada yang serius. Namun ini sudah dua kali terjadi," kata Conte dilansir Four-Four Two

"Sekarang dia ditangani oleh tim medis. Dia harus bisa berlatih tanpa rasa sakit. Ini masalah yang jauh lebih penting, ketimbang ketika tidak mencetak gol. Bagi semua striker, momen seperti itu pasti terjadi dan mereka bisa melaluinya," lanjutnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Di awal musim ini, Morata memang tampil moncer bersama Chelsea. Sayangnya performanya mengalami penurunan, tercatat Morata hanya mencetak dua gol di 11 laga terakhir.

"Saya berharap masalah ini akan segera selesai karena kami membutuhkan Alvaro. Kami membutuhkan komitmen Alvaro," ujar eks pelatih Juventus dan timnas Italia ini.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024