Kontroversi di Balik Kemenangan Milan

Striker AC Milan, Patrick Cutrone
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengakui jika gol pertama Rossoneri yang dicetak Patrick Cutrone tak seharusnya disahkan wasit. Sebab, setelah menyaksikan tayangan ulang, pemainnya itu terlihat mencetak gol dengan tangannya.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Milan meraih kemenangan ketiga secara beruntun usai membungkam Lazio. Gol-gol armada Gennaro Gattuso dicetak oleh Cutrone dan Giacomo Bonaventura dan hanya mampu dibalas Adam Marusic.

Sayangnya, kemenangan Milan harus diwarnai kontroversi setelah Cutrone tertangkap kamera melakukan handsball. Hal itu juga diakui Gattuso. Tapi, dia tetap bersyukur gol itu tetap disahkan wasit.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Sejujurnya, saya pikir itu adalah gol sundulan yang sangat cepat. Tapi, ketika melihatnya kembali dari sudut lain, itu seharusnya gol yang tidak sah," kata Gattuso dikutip Soccerway.

"Setelah mengatakan ini, sangat tidak bijak hanya membahas satu kejadian ini. Masih banyak peluang lain yang kami dapatkan dan kami mendapat keberuntungan di waktu yang tepat," jelasnya.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Kemenangan ini sangat disambut baik oleh seluruh tim. Sebab, Milan sedang mencoba untuk memperbaiki peringkat di tabel klasemen.

"Kami sangat senang telah menampilkan performa tim besar. Saya mengucapkan terima kasih kepada anak-anak yang telah menampilkan performa luar biasa," lanjut dia.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022