Klasemen Serie A: Inter Milan Tembus Tiga Besar

Pemain Inter Milan rayakan gol Yann Karamoh.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Seluruh pertandingan di giornata 25 Serie A telah rampung digelar. Perubahan posisi di papan atas klasemen sangat menarik untuk disimak.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Inter Milan berhasil menang tipis 2-1 atas Bologna, Minggu 11 Februari 2018. Ini merupakan kemenangan perdana La Beneamata, setelah di delapan laga sebelumnya gagal merebut tiga poin.

Seperti dilansir Soccerway, hasil ini membawa Inter naik ke posisi tiga. Tim besutan Luciano Spalletti mengumpulkan 48 poin dari 24 pertandingan, unggul satu angka dari AS Roma.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Perburuan posisi empat besar atau zona Liga Champions dipastikan berlangsung ketat. Di bawah AS Roma, ada Lazio (46 poin), Sampdoria (41 poin), dan AC Milan (38 poin).

Kejar-kejaran antara Napoli dan Juventus juga masih berlangsung panas. Kedua tim ini mampu memetik kemenangan di pekan ini.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Napoli belum goyah di puncak klasemen dengan 63 poin dari 24 pertandingan. Juve menyusul di posisi dua dengan selisih satu poin.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024