AC Milan Segera Perpanjang Kontrak Gattuso?

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso
Sumber :
  • Google Pictures

VIVA – AC Milan sukses mengemas poin sempurna kala bertandang ke markas SPAL pada pekan ke-24 Serie A, Sabtu 10 Februari 2018. I Rossoneri berpesta gol atas tim papan bawah ini dengan skor telak 4-0.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Football Italia melaporkan, klub tersebut siap untuk memperpanjang kontrak pelatih Gennaro Gattuso. Hal ini menyusul hasil positif kontra SPAL.

Setidaknya, kontrak Gattuso akan diperpanjang selama semusim ke depan. Itu berarti sinyal positif bagi Gattuso demi kemajuan tim tersebut.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Milan saat ini menempati posisi 7 klasemen Serie A dengan 38 poin dari 24 laga. Kendati demikian, Gattuso berjanji tidak akan mengibarkan bendera putih untuk mengakhiri musim dengan lolos ke Liga Champions.

"Posisi kami di liga memang tidak bagus, tapi kami berada di semifinal Coppa Italia dan babak 32 besar Liga Europa. Kami perlu mengeluarkan kemampuan terbaik untuk pertandingan-pertandingan itu, tanpa mengabaikan liga di mana masih ada banyak laga tersisa," kata Gattuso.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Dan sampai matematika tidak mungkin, kami harus tetap percaya dengan (kelolosan) ke Liga Champions," lanjut suksesor Vicenzo Montella itu. (one)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022