Maldini Desak AC Milan Perpanjang Kontrak Gattuso

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.
Sumber :
  • REUTERS/Antonio Bronic

VIVA – Legenda AC Milan, Paolo Maldini mendesak mantan klubnya untuk segera memperpanjang kontrak pelatih Gennaro Gattuso. Sebab Gattuso sudah menunjukkan hasil impresif.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Sejak dilatih Gattuso, performa AC Milan kian melonjak. Patrick Cutrone Cs meraih kemenangan beruntun di empat pertandingan terakhir di Serie A.

"Rino (panggilan untuk Gattuso) sudah melakukan tugas penting. Dan hasilnya jelas," kata Maldini seperti dilansir Tribal Football, Senin 12 Maret 2018.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Rino membuktikan tidak takut apapun. Dia layak mendapatkan apresiasi dari apa yang sudah dia lakukan sejak dia melatih di sana," jelas Maldini.

AC Milan merayakan kemenangan atas Genoa

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Meski tampil apik di Serie A, tapi AC Milan meraih hasil buruk di Liga Europa. AC Milan kalah 0-2 dari Arsenal. Namun itu dinilai Maldini tidak merusak pencapaian Gattuso di Milan sejauh ini. 

"Kekalahan di Liga Europa sesuatu yang tidak diinginkan, tapi itu tak mengurangi banyak hal dan tidak menghapus identitas tim yang telah kembali ditemukan," katanya.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022