Ditahan Imbang Sassuolo, Gattuso Ungkap Dosa Pemain Milan

AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Sassuolo berhasil mencuri poin ketika bertandang ke San Siro, Senin, 9 April 2018 dini hari WIB. Sassuolo menahan AC Milan dengan skor 1-1 dalam lanjutan laga Serie A. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Usai ditahan imbang, juru taktik Milan, Gennaro Gattuso ungkap faktor gagalnya meraih tiga poin di markas sendiri. Dia mengaku kesal melihat permainan timnya.

Pelatih 40 tahun itu menegaskan bahwa permainan Milan jauh dari performa terbaik. Selain itu, kurangnya konsistensi permainan di babak kedua membuat mereka harus dibobol Sassuolo.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

“Kami menciptakan banyak hal di babak pertama dan secara keseluruhan memiliki lebih dari 20 tembakan ke gawang. Yang tidak kami miliki adalah konsistensi dan tekad,” kata Gattuso seperti dilansir dari Football Italia.

Meski demikian, Gattuso merasa beruntung timnya bisa menciptakan satu gol. Padahal Sassuolo sudah unggul 1-0 pada menit ke-75.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

“Kami bahkan beruntung mendapatkan satu poin, karena kami sudah ketinggalan. Anda dapat memberikan segala macam alasan untuk kelelahan, tetapi kenyataannya tetap kami lamban di sepertiga akhir laga,” ucapnya.

Dengan hasil imbang itu, maka Sassuolo untuk sementara menjauh dari zona degradasi. Sassuolo untuk sementara menempati posisi 14 dengan 30 angka, sedangkan Milan di peringkat enam dengan 52 poin. 
 

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022