Deretan Gelandang Incaran Juventus Musim Panas Ini

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Lapangan tengah menjadi lini yang hendak diperkokoh oleh Juventus. Meski sudah ada sederet nama top, Massimiliano Allegri selaku pelatih masih ngotot ingin memboyong penggawa anyar.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Musim panas ini ada beberapa pemain yang dibidik Juventus. Mulai dari Sergej Milinkovic-Savic, Mateo Kovacic, hingga Moussa Dembele.

Dikutip dari Football Italia, untuk Milinkovic-Savic, situasinya sudah jelas. Lazio selaku pemilik memberikan banderol di atas 100 juta euro.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Bianconeri kemungkinan sulit memboyongnya karena harga mahal tersebut, kecuali Biancoceleste mau diajak bernegosiasi lebih lanjut.

Ada opsi Juventus rela memberikan beberapa pemain kepada Lazio untuk melicinkan negosiasi. Tapi sepertinya hal tersebut bukan menjadi pilihan Lazio.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sementara itu, Mateo Kovacic, Juventus masih harus menunggu keputusan Real Madrid mau melepas pemain tersebut atau tidak. Los Blancos belum bisa menyusun strategi buat musim depan, termasuk armada tim, karena belum mendapatkan pengganti Zinedine Zidane yang mundur dari jabatan pelatih beberapa waktu lalu.

Teranyar ada Dembele. Juventus menginginkan pemain asal Belgia tersebut untuk menambah daya juang tim.

Fans cilik Tottenham Hotspur, Marshall Janson didampingi Moussa Dembele.

Dembele saat ini bermain bagi Tottenham Hotspur. Diperkirakan, pemain 31 tahun itu punya banderol 30 juta euro. Tapi, Juventus bisa menekan angka tersebut karena kontraknya hanya tersisa hingga 2019.

Lepas dari para pemain itu, Juventus pun dikabarkan sudah mengamankan Emre Can yang dilepas Liverpool. Bintang asal Jerman itu diyakini akan bergabung pekan ini dengan status bebas transfer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya