Allegri soal Pertukaran Higuain dengan Icardi

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, akhirnya buka suara perihal pertukaran Gonzalo Higuain dengan Mauro Icardi. Menurutnya, transfer tersebut akan sulit berlangsung ketika perhelatan Piala Dunia.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Icardi memang tampil ampik bersama Inter Milan. Tercatat, pemain asal Argentina itu berhasil membukukan 29 gol untuk La Beneamata di musim lalu, sekaligus membawa tim finis di posisi keempat klasemen akhir Serie A.

Tak ayal bila performa tersebut membuat banyak tim tertarik memakai jasanya, termasuk Juventus. Demi terwujudnya transfer Icardi, kabarnya I Bianconeri rela membayar mahal sekaligus menyertakan Higuain.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Perihal transfer tersebut, Icardi enggan membahasnya terlalu jauh. Menurutnya, waktu terbaik untuk menilai kualitas dan harga pemain ialah setelah gelaran Piala Dunia selesai.

“Higuain-Icardi? Mereka adalah dua penyerang hebat dan saya selalu menagatakan bahwa ketika ada Piala Dunia, pasar dimulai saat itu selesai. Transfer sulit dilakukan sebelum itu," kata Allegri, dilansir Football-Italia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Piala Dunia selalu menarik karena membuat nilai pemain yang ditaksir menjadi berbeda dari sebelumnya. Kami tidak harus melakukan sesuatu yang besar dulu. Icardi sedang berlibur dan Higuain di Piala Dunia,” sambungnya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024