Nyaris Kalah, Gattuso: Permainan Milan Memalukan

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA - AC Milan nyaris mengalami kekalahan kala bertandang ke markas Cagliari dalam laga lanjutan Serie A, Senin 17 September 2018 dini hari WIB. Pelatih Gennaro Gattuso menilai timnya memulai laga dengan memalukan.

Timnas Italia Berduka, Top Skor Sepanjang Masa Gigi Riva Meninggal Dunia

Tandang ke Sardegna Arena, Milan harus puas bermain imbang dengan skor 1-1. Cagliari hanya butuh waktu empat menit di awal laga untuk bisa membobol gawang I Rossoneri.

Milan baru bisa membalas gol tersebut pada menit 55 lewat Gonzalo Higuain. Gattuso Milan tampil buruk di 20 menit pertama pertandingan, dan secara keseluruhan menunjukkan performa yang memalukan.

Melaju ke Perempat Final, Ini 5 Fakta Menarik AC Milan Usai Bantai Cagliari

"Memulai pertandingan seperti itu di 20 menit pertama adalah sesuatu yang memalukan. Jika Anda tertinggal 2-0 di pertandingan itu, Anda tidak akan bisa membalikkan keadaan. Kami harus memperbaiki masalah itu, karena sikap kami di 20 menit pertama kacau," ucap Gattuso di Football-Italia.

"Kami bertarung mencoba bangkit di babak kedua, tapi itu tak cukup. Cagliari layak unggul 2-0 saat babak pertama berakhir dan kami tidak akan bisa menghadapinya jika kondisinya seperti itu," lanjutnya.

Menang Telak di Coppa Italia, Pemain Muda AC Milan Menjanjikan

Raihan satu poin dari laga ini belum membuat Milan beranjak dari papan bawah klasemen Serie A. Mereka kini ada di posisi ke-14 dengan raihan empat poin.

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024