Pelatih Juventus Belum Bisa Pastikan Kapan Ronaldo Kembali Merumput

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memastikan tidak akan memaksakan Cristiano Ronaldo untuk segera turun membela Bianconeri. Ronaldo tengah cedera hamstring saat ia membela timnas Portugal. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Ronaldo sudah absen ketika Juventus mengalahkan Empoli 1-0 di Serie A Italia. Ada dua pertandingan yang kemungkinan masih akan dilewatkan oleh Ronaldo yaitu perempatfinal Liga Champions melawan Ajax Amsterdam dan Serie A menghadapi Cagliari, Rabu, 3 Maret 2019. 

"Ronaldo tengah bekerja keras untuk kembali. Kami berharap ia siap untul laga melawan Ajax, tapi itu cukup sulit," kata Allegri dikutip dari four-fourtwo. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Cederanya jauh lebih baik sekarang. Kami masih memiliki sembilan hari, sebelum ke Amsterdam. Kita harus berhati-hati untuk ini," tambah Allegri. 

Sebelum membela timnas Portugal diajang Kualifikasi Piala Eropa 2020, Ronaldo telah membantu Juventus untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions. Bianconeri berhasil menyingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ronaldo tampil perkasa ketika menghadapi Atletico tersebut. Pemain berusia 34 tahun itu berhasil mencetak hattrick. 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024