Spalletti Muak dengan Rumor Conte ke Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti
Sumber :
  • Instagram/@inter

VIVA –  Rumor kedatangan Antonio Conte akan menangani Inter Milan musim depan terus berhembus kencang. Hal ini membuat pelatih Inter, Luciano Spalletti, merasa muak.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Spalletti baru saja membawa Inter menekuk Chievo Verona 2-0 di Giuseppe Meazza, Selasa dini hari WIB, 14 Mei 2019. Usai laga tersebut, Spalletti mengungkapkan keluh kesahnya.

"Dalam tiga bulan terakhir, hal yang sama terus dikatakan. La Gazzetta dello Sport menulis hal yang sama dalam tiga bulan. Jika seseorang mengatakan besok akan turun hujan setiap hari, pada akhirnay mungkin akan turun hujan," kata Spalletti dilansir Sky Sport Italia.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Spalletti merasa kesal karena wartawan terus menanyakan hal yang sama setiap pekan. Pria berkepala plontos ini mengaku tak mau bersikap kasar dengan tidak merespons.

"Jika La Gazzetta dello Sport menulis hal yang sama selama dua tahun, dan dalam tiga bulan terakhir ini mereka menulis hal yang sama setiap hari, mereka pasti tahu sesuatu," kata Spalletti.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

"Mereka juga sangat menghina, menulis berita utama saya habis, saya kosong, gagal. Itu tentunya membuat saya terbebani," lanjut eks pelatih AS Roma dan Udinese ini.

Inter saat ini menempati posisi 3 Serie A dengan 66 poin dari 36 laga. La Beneamata berada dalam posisi bagus untuk melangkah ke Liga Champions musim depan.

Striker Inter Milan Lautaro Martinez dengan gelar Coppa Italia 2022/23

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Inter Milan mendatangkan Lautaro Martinez dari Racing Club pada 2018 lalu. Di balik kesepakatan tersebut, Atletico Madrid menjadi yang paling dikecewakan.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024