Allegri Tinggalkan Juventus karena Nedved

Pavel Nedved
Sumber :
  • mediacalcio

VIVA – Kepergian Massimiliano Allegri dari Juventus masih menyisakan tanda tanya. Belum jelas alasan hengkangnya mantan pelatih AC Milan dan Cagliari tersebut.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Allegri pergi dari Juventus setelah memberikan lima scudetto beruntun. Dia mengakhiri kerja sama satu tahun sebelum kontraknya bersama tim asal Turin berakhir.

Menurut Corriere della Sera, adalah konflik dengan wakil presiden Pavel Nedved yang membuat Allegri terpaksa menanggalkan jabatannya. Mantan penggawa Juventus tersebut memaksa sang presiden Andrea Agnelli mendepak sang allenatore.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sejatinya Agnelli masih mau melanjutkan kerja sama dengan Allegri. Namun Nedved memaksanya memilih salah satu dari mereka.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Akhirnya Agnelli pun memutuskan melepas Allegri, apalagi dia memiliki pandangan yang sama dengan Nedved soal masa depan klub. Pria asal Ceko itu digadang-gadang menentang tuntutan untuk mengubah secara besar-besaran skuat yang ada sekarang.

Menurut Nedved, tim yang ada kini sudah cukup tangguh, hanya butuh disempurnakan. Sedangkan Allegri selaku pelatih mau melakukan revolusi komposisi skuat agar bisa lebih kuat bersaing di kancah Eropa.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024