Top Scorer Serie A Ngamuk Wabah Virus Corona Dijadikan Guyonan

Striker Lazio, Ciro Immobile rayakan gol.
Sumber :
  • www.instagram.com/ciroimmobile17

VIVA – Kasus virus corona di Italia sudah sangat mencemaskan. Lebih dari 1.000 orang dinyatakan meninggal karena terjangkit wabah yang disebabkan oleh virus COVID-19 tersebut.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Namun baru-baru ini ada sebuah penyataan konyol dari sosok kontroversial, Dr Christian Jessen. Dia adalah seorang dokter yang membawakan acara Embarrassing Bodies di salah satu stasiun televisi Inggris.

Baca: Duh Cantiknya Michela Persico, Pacar Bek Juventus yang Positif Corona

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Di tengah kecemasan dan perlawanan global terhadap virus corona, bisa-bisanya dia membuat guyonan tentang wabah tersebut.

Dalam wawancara dengan FUBAR Radio, dia mengatakan kalau virus corona hanyalah akal-akal orang Italia supaya bisa berhenti bekerja dan bersantai di rumah pada sore hari.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

"Ini mungkin agak rasis, namun bisa jadi memang cuma hanya alasan saja? Orang Italia, memakai alasan usang, menutup semua dan berhenti bekerja lalu memilih tidur sore," katanya.

Italia sejak beberapa hari lalu memang mengumumkan lockdown. Mereka membatasi kegiatan di luar rumah dan lebih memilih melakukan isolasi demi mempersempit penyebaran virus corona.

Perdana Menteri Giuseppe Conte yang memerintahkan langsung. Imbasnya, banyak kegiatan harus dihentikan, termasuk kompetisi Serie A yang ditangguhkan sampai 4 April 2020 mendatang.

Soal penyataan Dr Jessen, bomber Lazio dan Timnas Italia, Ciro Immobile bereaksi keras. Dia mengecam bahkan mencaci ucapan konyol tersebut.

Striker Lazio, Ciro Immobile rayakan gol.

"Coba bilang hal tersebut kepada keluarga dekat mereka yang meninggal atau yang berjuang di rumah sakit. Kamu yang punya pikiran busuk. Saya mengatakan ini dari hati, bre**sek," ujar Immobile dikutip Football Italia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya