Presiden Klub Serie A Terjangkit Virus Corona

Presiden Brescia, Massimo Cellino.
Sumber :
  • https://calcio.fanpage.it/

VIVA –  Virus corona kembali menyerang tokoh sepakbola. Kali ini, Presiden Brescia, Massimo Cellino dinyatakan positif terjangkit COVID-19.

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

Sebelumnya, beredar laporan dari Sardegna 1 bahwa Cellino sempat diserang virus corona. Namun, dia dinyatakan sembuh tanpa mengalami gejala apapun.

Beberapa jam kemudian, Cellino sendiri membenarkan kabar tersebut. Presiden klub juru kunci Serie A ini menyatakan terserang corona, bersama dengan putrinya.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

"Saya berada di Cagliari beberapa hari, setelah dikarantina di Brescia selama tiga pekan. Saya ke rumah sakit untuk menjalani beberapa tes," kata Cellino pada La Repubblica.

"Media mengetahui bahwa putri saya diserang virus tersebut, tapi putra saya tidak. Sekarang, saya salah satu yang terkena virus. Gejala yang saya alami adalah saya merasa sangat lelah dan terasa nyeri pada tulang," jelas mantan Presiden Cagliari dan Leeds United ini.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Brescia, Bergamo, dan Milan berada di wilayah Lombardia, yang menjadi pusat dari virus corona di Italia. Setegah dari total kematian virus corona di Italia berada di wilayah ini.

Cellino menjadi Presiden klub Serie A pertama yang mengidap corona. Sebelumnya, virus ini menyerang Presiden Serie B klub Pordenone, Mauro Lovisa.

Ilustrasi COVID-19/Virus Corona.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Kasus konfirmasi positif COVID-19 di DKI Jakarta kembali meningkat. Per Rabu 13 Desember 2023 tercatat ada sebanyak 131 kasus baru sehingga total kasus aktif 365 kasus.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2023