Ngebet Boyong Lautaro, Barcelona Bisa Kena Jebakan Inter Milan

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/lautaromartinez/

VIVA – Barcelona begitu ngebet ingin memboyong Lautaro Martinez dari Inter Milan. Sayangnya sang pemilik masih ogah-ogahan melepas bintang mudanya tersebut.

Suning Group Gagal Bayar Utang, Inter Milan Resmi Jatuh ke Tangan Perusahaan Amerika

Alasan Barcelona kepincut dengan Lautaro karena pemain asal Argentina ini punya karakteristik mirip dengan Luis Suarez. Diyakini dia bisa menjadi suksesor bomber asal Uruguay tersebut sebagai pendamping sepadan bagi Lionel Messi.

Baca juga: Bangun Proyek Raksasa, Newcastle Berencana Lucuti Barcelona

Penentuan Pichichi, Zarra, dan Zamora di Pekan Terakhir LaLiga

Dari Lautaro agaknya juga berminat bergabung dengan Barcelona. Kendalanya sekarang tentu datang dari Inter. Mereka masih belum mau melepas.

Menurut Sport, namun sejatinya sikap Inter saat ini hanyalah akal-akalan saja. Mereka sebenarnya tidak keberatan melepas, asalkan harganya pas.

Barcelona Pusing Tentukan Pengganti Xavi Hernandez

Striker Argentina, Lautaro Martinez

Sikap enggan yang diperlihatkan Inter saat ini diyakini tidak lebih sebagai usaha mereka untuk mendongkrak nilai Lautaro. Target Nerazzurri, mereka harus mendapatkan 111 juta euro dari penjualan si pemain, angka yang sesuai dengan klausul tebusannya.

Dari Barcelona, selain Lautaro mereka diisukan akan membawa pulang Neymar. Pemain tersebut sedang dilobi agar mau meninggalkan PSG di musim panas mendatang.

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, rayakan gol.

Sementara gosip yang mencuat, dari Los Azulgranas juga sudah menyiapkan target alternatif apabila gagal memboyong Neymar atau Lautaro. Mereka membidik penyerang RB Leipzig, Timo Werner.

Cuma untuk pemain tersebut Barcelona harus bersaing dengan beberapa klub top. Mulai dari Liverpool, Juventus, serta Real Madrid. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya