Bangun Proyek Raksasa, Newcastle Berencana Lucuti Barcelona

Antoine Griezmann
Sumber :
  • instagram

VIVA – Newcastle United disebut sebagai klub kaya baru. Mereka sedang dalam proses pembelian saham oleh konsorsium Arab Saudi.

Pengakuan Jose Mourinho Ingin Jadi Pelatih Lionel Messi

Tingginya nilai investasi yang dilakukan oleh Pangeran Salman kepada klub tersebut membuat banyak pihak berpikir mereka akan menjelma sebagai kekuatan baru di Premier Legue musim depan.

Baca juga: Katanya Klub Kaya Baru, Kok Newcastle Getol Buru Pemain Gratisan?

Kacau, Barcelona Tak Bisa Daftarkan 9 Pemain untuk Musim Depan

Dengan uang yang dipunya, bukan mustahil Newcastle mengubah diri menjadi tim raksasa bertabur bintang. Banyak pemain top segera didatangkan guna mendongkrak prestasi klub secara instan, layaknya yang dilakukan Manchester City beberapa tahun belakangan.

Sejumlah nama sudah dikaitkan. Mulai dari calon manajer, mereka disebut-sebut segera menggaet Massimiliano Allegri atau Mauricio Pochettino.

Masa Depan Bek Barcelona Masih Tanda Tanya

Pemain Newcastle United

Lalu untuk lini depan, Edinson Cavani dan Dries Mertens sedang dipantau. Keduanya akan dibujuk dengan gaji tinggi asalkan mau bergabung. Kebetulan mereka sama-sama habis kontraknya di Juni mendatang.

Laporan Sport, yang terbaru, Newcastle tengah membidik dua pemain Barcelona sekaligus. Mereka adalah Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho.

Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho

Target utama adalah Griezmann. Dari pihak Newcastle percaya kehadiran pemain Timnas Prancis tersebut bakalan langsung mendongkrak performa tim.

Peluang memboyongnya lumayan terbuka. Apalagi bila Barcelona jadi memulangkan Neymar dari PSG. Diketahui sejak bergabung di awal musim, Griezmann belum menemukan performa terbaik. Hal yang bikin Los Azulgranas agak ragu.

Untuk Coutinho, Barcelona memang sudah mau menjualnya. Pemain Brasil tersebuut tidak masuk dalam skema tim. Sementara Bayern Munich yang meminjamnya sekarang juga ogah mempermanenkan karena tuntutan harga selangit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya