Bek Veteran Juventus: Mario Balotelli Layak Ditampar

Striker Brescia, Mario Balotelli
Sumber :
  • instagram.com/brescia_calcio

VIVA – Bek veteran Juventus, Giorgio Chiellini merilis buku otobiografinya. Di dalam buku tersebut, terdapat unek-uneknya tentang siapa pemain yang menurutnya berkelakuan buruk.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Chiellini punya dua nama untuk masuk kategori negatif tersebut. Yang pertama adalah rekan di Timnas Italia, Mario Balotelli. Lalu berikutnya mantan pemain Juventus, Felipe Melo.

Untuk Balotelli, dia mengaku sudah amat kecewa. Kejadiannya ketika Timnas Italia bermain di Piala Konfederasi di Brasil pada 2013.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Balotelli adalah orang yang negatif, tanpa hormat kepada tim. Selama Piala Konfederasi, dia tidak memberi bantuan apapun. Dia benar-benar pantas ditampar," ujar Chiellini, dikutip dari Football Italia.

"Beberapa orang mengira dia termasuk di antara lima striker terbaik di dunia, tapi saya bahkan tidak pernah menganggapnya dalam 10 atau 20 teratas," imbuhnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sedangkan untuk Felipe Melo, penilaian Chiellini dia adalah sosok yang berperilaku begitu buruk. Sama sekali tidak menunjukkan rasa hormat kepada orang sekitarnya.

"Benar-benar yang terburuk dari yang terburuk. Saya tidak bisa mematuhi orang yang kurang hormat, mereka selalu ingin mnejadi pelawan," tutur Chiellini.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024