Antonio Conte Belum Aman dari Virus Corona

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :
  • The Times

VIVA – Inter Milan sudah mulai berlatih pekan ini dalam rangka menyambut kembali Serie A yang bakal bergulir. Namun, ternyata latihan mereka belum dihadiri pelatih Antonio Conte.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport dan kantor berita ANSA, Conte masih belum aman dari virus corona. Mantan manajer Chelsea ini belum dua kali menjalani swab test, sehingga belum diberikan izin masuk ke markas latihan, Appiano Gentile.

Namun, Conte rupanya sudah tak sabar melihat perkembangan para pemainnya setelah lama menjalani lockdown. Dia terlihat berada di sisi di mana bisa melihat para pemainnya berlatih.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Sebelumnya, seluruh pemain Inter sudah menjalani tes corona. Dan ternyata semua pemain hasilnya negatif.

(Baca juga: Kabar Baik dari Inter Milan, Semua Pemain Negatif Virus Corona)

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Meskipun demikian, latihan tetap memperhatikan protokol social distancing. Para pemain harus berjarak setidaknya dua meter dengan pemain lainnya dan juga staf.

Kondisi ini bisa diantisipasi karena ada empat lapangan latihan berbeda di Appiano Gentile. Seluruh pemain La Beneamata mendapat kesempatan berlatih secara individu.

Inter memilih untuk segera menggelar latihan bukannya tanpa sebab. 20 klub Serie A mengadakan rapat dan menghasilkan keputusan akan memulai kembali kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya