AC Milan Masih Punya Hasrat

Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu
Sumber :
  • acmilan.com

VIVA – Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu menegaskan timnya masih memiliki hasrat dalam mengejar target di kompetisi. Mereka yakin bisa masuk ke Liga Europa musim depan.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Saat ini Serie A sudah memasuki pekan ke-26. Milan masih terpaku di urutan ketujuh klasemen sementara dengan raihan 36 poin.

(Baca juga: Masa Depan di Milan Belum Jelas, Ibrahimovic Jadi Incaran Bologna)

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Milan tertinggal dari Napoli yang ada di urutan keenam atau batas akhir tiket ke Liga Europa. Di 12 sisa pertandingan musim ini, tim berjuluk Rossoneri harus maksimal.

Di Coppa Italia pun, peluang Milan untuk juara masih terbuka. Mereka sudah masuk ke babak semifinal dan menjalani leg pertama dengan hasil imbang 1-1 melawan Juventus.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Kami masih ingin mencapai Liga Europa dan memenangkan Coppa Italia. Kami ingin tampil baik di kedua kompetisi," ujar Calhanoglu, dikutip dari Football Italia.

Gelandang Timnas Turki itu rupanya juga mengikuti isu hangat pelatih baru Milan. Salah satunya adalah Ralf Ragnick yang kini jadi juru taktik RB Leipzig.

(Baca juga: Pernah Berseragam Arema, Pemain Ini Diincar AC Milan)

"Saya mengenalnya melalui beberapa rekan tim saya yang sempat dilatih Apakah Rangnick akan tidak atau tidak, itu bukan urusan saya. Saya menghormati semua orang," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya