Sarri Bantah Sedang Ada Masalah dengan Miralem Pjanic

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic
Sumber :
  • twitter.com/miralem_pjanic

VIVA – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri membantah ia sedang berseteru dengan Miralem Pjanic. Bahkan Sarri mengatakan, Pjanic adalah salah satu pemain andalannya. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Dikutip dari Football-Italia, Sarri dan Pjanic dikabarkan terlibat perseteruan dalam sesi latihan. Bahkan situasi yang cukup tegang tersebut, membuat Sarri tidak akan membawa Pjanic saat bertandang ke markas Bologna. 

"Itu berita palsu. Tidak ada argumen," kata Sarri. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Ia adalah pemain yang paling banyak saya turunkan musim ini, dan saya harus bergantung kepadanya. Karena ia memiliki peran yang cukup vital dengan tiga pemain di lini tengah," tambah mantan manajer Chelsea ini. 

Ada rumor yang menyebutkan Rodrigo Bentacur akan menggantikan peran dari Pjanic. Sedangkan Aaron Ramsey akan turun menggantikan posisi Bentacur. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Maurizio Sarri

Sementara itu, Sarri juga memastikan jika Sami Khedira, Alex Sandro mengalami cedera. Dan Gonzalo Higuain dan Giorgio Chiellini tidak sembuh tepat waktu. 

Sarri tidak akan memaksa Higuain untuk sembuh lebih cepat. Namun, ia tidak akan lagi memasang Cristiano Ronaldo sebagai pemain False 9. 

"Saya berbicara dengan Ronaldo sebelum laga semifinal dan Final Coppa Italia. Kami berbicara. Ia cenderung bermain bagus saat bermain lebih lebar," jelasnya.

Baca juga:

Gawat, Barcelona Pastikan Frenkie De Jong Absen 2 Pekan

Everton Vs Liverpool, Alexander-Arnold Akan Pakai Sepatu Khusus

Florentino Perez Akan Dampingi Pemain Madrid saat Lawan Sociedad

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya