Baru 3 Pekan Diboyong Atalanta, Mantan Bek Liverpool Pilih Angkat Kaki

Martin Skrtel saat diboyong Atalanta
Sumber :
  • Instagram/@atalantabc

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari bek veteran Slovakia, Martin Skrtel. Baru saja mantan defender Liverpool ini resmi menjadi pemain Atalanta, ia malah memutuskan untuk angkat kaki. Pertikaian dengan pelatih, disinyalir jadi penyebabnya.

Dapat Kartu Merah di AS Roma Vs Atalanta, Jose Mourinho Kena Sindir

Skrtel sebelumnya diboyong Atalanta pada awal Agustus 2019. Defender berusia 34 tahun didatangkan manajemen I Nerazzurri dengan status bebas transfer, pascakontraknya habis dengan klub elite Turki, Fenerbahce. 

Bersama Atalanta, Skrtel sebelumnya juga sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi satu tahun. Tetapi, Skrtel akhirnya memilih untuk memutus kontraknya dengan Atalanta, lantaran ia tak dimainkan dalam dua pertandingan awal Serie A.

Mata Mauro Icardi Ada Bercak Hitam, Memar Gaga-gara Derby Panas Liga Turki?

Skrtel tak main saat Atalanta mengalahkan SPAL 3-2 dalam laga perdana musim ini di Stadio Paolo Mazza, 26 Agustus 2019. Setelah itu, Skrtel malah tak masuk skuat, saat Atalanta kalah 2-3 dari Torino akhir pekan kemarin.

Manurut laporan Daily Mail, Skrtel memutuskan untuk meninggalkan Stadio Azzurri d'Italia, lantaran merasa dirugikan. Ia kecewa dengan keputusan Gian Piero Gasperini, yang tak memberinya kesempatan melakoni debut dalam dua pertandingan awal dan tak masuk dalam tim utama.

Setelah Andre Onana, Manchester United Bidik Kiper Fenerbahce

Kedatangan Skrtel sebenarnya bisa menambah kekuatan lini pertahanan Atalanta, yang untuk pertama kalinya sepanjang sejarah 111 tahun berdirinya klub ini, bakal tampil di Liga Champions. Mario Pasalic cs jadi salah satu kontestan Liga Champions 2019/2020, setelah finis di posisi ketiga di ajang Serie A musim lalu.

Pemain Aston Villa, Douglas Luiz rayakan gol

Hasil Drawing 16 Besar Liga Konferensi Eropa, 2 Eks Juara Liga Champions Saling Bunuh

Meski hanya berstatus sebagai turnamen kasta ketiga, Liga Konferensi Eropa tetap menarik. Ada beberapa klub dengan nama besar seperti Fenerbahce dan Ajax Amsterdam.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2024