Liverpool Diminta Saingi MU Buru Bintang Belia Dortmund

Jadon Sancho
Sumber :
  • instagram

VIVA – Jadon Sancho menjadi fenomena baru di Budesliga. Namanya melesat berkat penampilan apik bersama Borussia Dortmund.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Mantan penggawa Manchester City itu menjadi andalan lini serang. Dari empat penampilan musim ini, dia telah menyumbang dua gol dan membantu Dortmund bertengger di posisi kedua klasemen sementara.

Tidak heran bila Sancho banyak dibidik, khususnya oleh klub dari kampung halamannya. Saah satu yang paling ngebet adalah Manchester United. Malah menurut direktur Dortmund, Michael Zorc, beberapa waktu lalu 'Setan Merah' sudah mengajukan tawaran.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Kencangnya isu transfer Sancho menuju MU membuat salah satu legenda Liverpool, Peter Crouch, gerah. Dia pun mengatakan bila Old Trafford bukan satu-satunya pelabuhan yang pas bagi pemain 19 tahun tersebut.

Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

"Tentu saja dia akan kembali ke Premier League. Banyak tim yang mengantre untuk memboyongnya," kata Crouch.

"Terdengar isu MU ingin menggaetnya. Tapi saya pikir Liverpool yang lebih pas buat dia. Saya tidak akan terkejut bila Sancho nanti mendarat di Anfield," lanjutnya dikutip The Sun.

Selain MU, Arsenal juga disebut-sebut akan ikut memburu Sancho. Sementara ManCity diyakini juga tengah berpikir untuk mengaktifkan klausul pembelian kembali sang pemain dari Dortmund.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya